Pages

Sabtu, 13 April 2013

syukurilah semua kesuksesan yang telah di raih


Syukurilah, Banyak Kesuksesan yang Telah Kita Raih

Syukurilah, Banyak Kesuksesan yang Telah Kita RaihSering saya mendengar, “Saya ingin sukses seperti Dia..!”. Yakinkah Anda bahwa memang dia sukses luar dalam seperti yang Anda impikan? Bisa jadi orang yang Anda sangka sukses secara materi, tapi tak diakui sukses oleh orang2 yang ia cintai..
(Jaya Setiabudi) Selengkapnya »

Mengatasi Masalah dengan Menggali Masalah, Jangan Dong!

Mengatasi Masalah dengan Menggali Masalah, Jangan Dong!Masalah selalu melekat dalam kehidupan kita. Masalah beredar dalam setiap tarikan nafas kita mulai dari stadium ringan hingga stadium akut. Jangan hidup jika tidak berani berhadapan dengan aneka problema atau masalah sebab masalah akan selalu hadir menyertai kehidupan kita. Selengkapnya »

Jaga Kesucianmu; Pertahankan Kehormatanmu!

Jaga Kesucianmu; Pertahankan Kehormatanmu!“Setelah kejadian ini saya ada trauma. Saya sadar berzina adalah dosa. Jadi insya Allah walaupun saya kerja sebagai DJ, saya berusaha tidak mau melakukan hal ini lagi.” Selengkapnya »

Jangan Katakan Tidak pada Internet

Jangan Katakan Tidak pada InternetKita selalu menyebut internet sebagai DUNIA MAYA. Padahal kenyataannya semua yg ada di internet itu riil. Jadi, stop sekarang bilang dunia maya! #bukanduniamaya
(WIENTOR RAH MADA) Selengkapnya »

Jangan Pernah Berpikir Untuk Menyerah!

Jangan Terbersit Pikiran untuk MenyerahFenomena perceraian cukup membludak akhir-akhir ini. Baik artis maupun rakyat jelata, sama-sama berada dalam ancaman perbuatan halal namun dibenci Tuhan tersebut. Ya, setiap orang tengah berada dalam todongan senapan bernama perceraian. Selengkapnya »

Kalahkan Rasa Takutmu; Menangkan Pertempuranmu

Taklukkan Rasa Takutmu“Saya belajar bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan di atasnya. Orang yang berani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tetapi orang yang mengalahkan rasa takut tersebut.”
(Nelson Mandela) Selengkapnya »

Bertahanlah, Jodohmu Sudah Dekat

Bertahanlah, Jodohmu Sudah DekatPerhatikan gambar di atas. Ya, seorang penambang emas tampak begitu semangat melakukan pekerjaaannya. Bayangkan, seandainya ia menyerah di tengah jalan. Padahal kurang sejengkal lagi penggaliannya akan sampai pada bongkahan emas yang selama ini dimpikannya. Selengkapnya »

Jangan Telalu Cepat Menolak!

Jangan Terlalu Cepat MenolakAda kecenderungan sebagian besar cowok maupun cewek begitu mudah menolak seseorang yang menyatakan cinta kepadanya. Banyak faktor yang menyebabkan dia mengambil jalan pintas tersebut, di antaranya, ketidaktertarikan secara fisik dan ketidaktertarikan secara materi. Hati mereka merasa tidak tergerak sama sekali untuk bisa jatuh cinta kepada seseorang yang mengajaknya menjalin kasih. Selengkapnya »

Kawan Saya Menemukan Jodohnya di Internet

Kawan Saya Menemukan JodohnyaDari mana datangnya lintah
Dari sawah turun ke kali
Dari mana datangnya cinta
Dari dunia maya turun ke hati
Maaf, pantun yang dulu diajarkan oleh Guru Bahasa dan Satra Indonesia kita itu, sedikit saya modifikasi. Zaman telah berkembang. Hari ini tidak sedikit kawan-kawan kita yang jatuh cinta dan menemukan tambatan hatinya dengan perantaraan dunia maya alias internet. Selengkapnya »

5 Tips Menjaga Keharmonisan dalam Berumah Tangga

5 Tips HarmonisSetelah membaca kisah kemesraan dalam rumah tangga Karam-Katarai Chand, ada baiknya kamu mencamkan nasihat dari pasangan suami istri teladan ini. Menurut mereka, pada intinya keharmonisan dan kemesraan akan hadir dalam kehidupan berumah tangga kita jika kita memelihara sikap positif sebagai berikut. Selengkapnya »

Ruarrrr Biasa, 87 Tahun Rumah Tangga Mereka Tetap Bahagia!

pasangan tertua“Ruaarrr biasa!” Ucapan spontan itu meluncur begitu saja dari mulut saya ketika membaca berita tentang pasangan suami istri Karam (107) dan Katarai Chand (100) yang telah 87 tahun membina rumah tangganya dengan bahagia. Selengkapnya »

Fokuslah pada Kekuatan Bukan Pada Kelemahan

fokus pada kekuatan“Jika kamu harus bersaing dengan orang lain demi cinta, lupakan! Temukan saja orang yg bersaing demi cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar